Kamis, 27 Januari 2011

Buat Blog dalam waktu 10 menit

Apakah Anda sudah pernah mendengar Blog sebelumnya?

Bagi Anda yang baru mengenal istilah Blog, mungkin hal ini terasa asing di dengar, tetapi bagi mereka yang sudah sering main internet istilah ini rasanya sudah cukup familiar, walaupun mungkin tak sepenuhnya mengerti apa itu Blog.

Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Sumber: Wikipedia Baca info seputar Blog di Wikipedia


Jadi Blog ibarat buku harian pribadi yang bisa dibaca oleh banyak orang di belahan dunia manapun. Blog Anda menjadi apapun yang Anda inginkan.

Untuk membuat Blog ternyata tidak terlalu sulit. Awalnya saya mengira membuat Blog itu sulit, tapi setelah saya coba ternyata hanya memerlukan waktu 10 menit.

Berikut salah satu web yang memuat artikel tentang membuat Blog Cara membuat Blog

Nah sekarang saatnya bagi Anda untuk mencoba membuat Blog. Buatlah dunia mengenal Anda melalui catatan pribadi yang menarik di Blog.

Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar